#1missingyou

         
          Kerinduanku dimulai dari ceritaku tentangnya. Sekalipun sebagai awalan, bukan berarti kerinduanku kepada yang lain menjadi terkemudian. Karena rasa rinduku akan selalu bergulir selama jarak mendominasi suatu hubungan. Dan ceritapun dimulai.......
            Kalo berbicara tentang perempuan yang membanggakan mungkin sebagian besar orang bakalan jawab perempuan super penuh kasih sayang yang tak lain dan tak bukan adalah ibunda. Namun kali ini aku mau ungkapkan sosok perempuan yang ku banggakan bukanlah seperti kebanyakan orang. Perempuan itu adalah seseorang yang sama kekarnya dengan ku bahkan dia lebih kekar dibeberapa bidang. Alasannya sederhana, dia mampu gantikan posisi ibu ku selama kami masih kecil. Di usianya yang masih membutuhkan banyak perhatian dan kasih sayang, namun dia dituntut untuk memberikan kasih sayang kepada adik-adiknya.
           Dia memang bukan seorang yang terkenal dalam tingkat internasional apalagi nasional heheh :P, tapi walau dia tidak terkenal, dia bisa menjadi teladan bagi ku. Hidupnya jauh dari sempurna bahkan kelakuannya jauuuuh dari kata baik. Itulah yang membuat aku bangga dengannya, karena walaupun sikapnya tidak baik, dia mau berusaha untuk berbuat baik.
            Aku menganggapnya bukan hanya sebatas saudara, tapi lebih dari itu. Sahabat. Mungkin satu kata itu tidak relevan dengan anggapan orang pada umumnya. Tidak sedikit orang mengganggap sahabat itu adalah teman sebaya yang menerima suka dan duka, ada disaat tawa dan tangis. Namun perempuan ini mampu hadir di setiap persoalan yang aku hadapi. Ada disaat ku sedang berbunga-bunga, ada disaat ku sedang galau, ada disaat ku sedang kecewa, bahkan ada disaat ku sedang krisis moneter.
            Awalnya hubungan kami tidaklah sedekat ini, karena dia memang bukan tipe perempuan yang memakai perasaan namun lebih memakai pemikiran logis dan to the point. Kami berbeda, sangat berbeda. Namun hal tersebut tidak menghalangi kehebohan kami disetiap suasana dan kondisi. Walaupun sekarang kami sedang menjalani LDR, tidak mengurangi kasih sayang dan perhatiannya serta nama ku yang senantiasa ada dalam barisan doanya.  I love you ma sistah :* Jesus love us, Godbless ;)
            Ku persembahkan tulisan ini buatmu yang selalu hadir untuk memberi ku semangat. Harapanku biar kesehatan dan kebahagiaan dari Tuhan menyertai hidupmu saat ini dan dimasa depan :)

Komentar

Entri Populer